10 Burung Paling Berbahaya Didunia

Burung/unggas adalah anggota hewan bertulang belakang dengan memiliki bulu dan sayap dengan berbagai bentuk dan corak yang sangat indah dan menakutkan, Maka inilah 10 jenis burung paling berbahaya didunia, baca sampai habis artikelnya ya guys....





1. ELANG EKOR MERAH

Elang merah merupakan burung besar yang sering ditemukan di seluruh daratan amerika utara, anda dapat melihatnya bertengger dipinggir jalan/dialam terbuka untuk mencari mangsa,eleng merah ini memiliki berat berkisar antara 2 hingga 4pound dan memiliki sayap hingga 5kaki, elang merah memiliki penglihatan yang sangat tajam bahkan dapat terbang bhingga 150mil per jam.

2. BURUNG HANTU SALJU

Burung ini merupakan salah satu burungb tercantik didunia burung pemangsa ini pernah terlihat dikota newyork dan berkembak biak disekitaran atrik, burung ini sangat mudah bertahan hidup walau disuhu minus 50 derajat,burung ini dapat menargetkan mangsanya dan dapat menargetkan mangsanya dengan sangat strategis seperti srigala, meskipun burung hantu salju adalah burung pemangsa, namun ini sangat takut dengan manusia.

3. BURUNG BANGKAI BRJENGGOT

Burung ini adal;ah jenis burung pemakan bangkai yang biasa mekan tulang/mayat yang baru saja mati, biasanya makan sisa-sisa bekas  bangkai yang diburu singa/binatang buas lainya,burung ini terlihat menyeramkan ya guys, burung ini memiliki warna merah dara yang mengandung oksida besi yang menjadi salah satu burung yang paling ditakuti di dunia jenis hewan, burung ini biasa ditemui di daratan eropa,asia dan afrika.

4. BURUNG HANTU TERLARANG

Burung ini adalah salah satu burung yang sangat berbahaya, burung hantu dengan warna coklat dan mata bulat ini tersebar luas di amerika utara dan suka hidup dihutan-hutan, burung hantu ini dapat terbang tanpa suara kemudaian mematuk dan menyerang kepala manusia dengan cakar tajam mereka, hingga hal ini dapat membuat luka serius terhadap manusia, burung hantu ini biasa memangsa tikus,tupai,kelinci dan biantang lainnya.

5. BURUNG BESAR LOON UTARA

Burung ini adalah burung migran yang sangat pandai berenang,bgurung ini menghjabiskan musim panas di amerika utara dan menghabiskan musim disepanjang pantai, burung yang seperti terlihat bebek ini sering membunuh dan memangsa unggas air lainnya, burung pemakan ikan ini memiliki mata merah dara di musin panas dan kembali nnormal disaat musim dingin.

6. BURUNG ANGSA AUSTRALIA

Mahluk yang sangat anggun dan cantik, angsa ini menjadi sngat agresif ketika mereka merasa terancam, mereka akan memdesis dan menyerang anda dengan sayapnya yang sangat kuat, sayap angsa ini dapat mengahasilkan cidera yang serius terutama pada mata, berat angsa ini dapat mencapai 28poun dengan lebar sayap hampir 8 kaki.

7. BURUNG MURAI AUSTRALIA

Burung murai australia ini merupakan burung yang sangat ditakuti di australia, burung dengan warna hitam  dan putih ini hidup diladang,taman dan kebun di australia yang banyak hidup antara bulan september dan oktober, burung ini sangat agresif saat bersarang tiba, jika anda berada diantara  sekumpulan burung tersebut maka anda berada dalam masalah besar, burung tersebut akan menyerang dan mencakar anda.

8. BURUNG CAMAR

Burung inibisa ditemui diseluruh barat dan utara eropa dan di inggris, burung ini dapat menjadi ancaman bagi manusia saat mereka membangun sarang mereka,  burung camar ini memiliki kintak yang sangat kuat dengan burung camar lainnya karna ketika satu camar dalam bahaya, maka camar yang lain akan datang untuk membantunya.

9. BURUNG UNTA AFRIKA

Burung terbesar dibumi ini merupakan salah satu burung yang masih bertahan hidup dibumi, burung ini memang tidak bisa terbang, tapi burung ini mempunyai kecepatan yang sangat luar biasa dengan kecepatan 43mil per jam saat ketakutan atau sedang marah, burung unta sangat dikenal dengan kekuatan kakinya sehingga burung ini telah dinobatkan sebagai burung tercepat didunia, burung ini memiliki kuku yang sangat kuat dijarinya sehingga dapat membunuh singa dan hewan lainnya.

10. BURUNG KASUARI SELATAN

Burung terbang yang sangat berbahaya ini adalah burung kasuari yang merupakan penduduk asli hutan tropis di papua nugini dan timur laut australia, burung ini dapat mencapai berat 130pound dengan tinggi 7kaki, burubg ini sangat melindungi wilayah mereka, burung ini mempunyai kekuatan tendangan yang dahsyat melebihi hewan apapun sehingga dapat menyebabkan luka atau patah tulang bisa juga yang menyebabkan kematian.


Nah itulah 10 burung paling berbahaya didunia, sekian dulu informasi dari saya ya guys....... nterimakasih sudah membaca sampei selesai artikel saya.

0 Response to "10 Burung Paling Berbahaya Didunia"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2